Jumat, Februari 12, 2010

THE PROPOSAL

THE PROPOSAL





Date Released : 19 June 2009
Quality : DVDRip
Size : 347 MB | MKV
Info : imdb.com/title/tt1041829
Starring : Sandra Bullock, Ryan Reynolds
Genre : Comedy | Drama | Romance
----------------------------------------
Uploader by legna gnilims

Screenshoot :






------------------------------------------------------------------------------------------------------------

R E V I E W

Margaret Tate (Sandra Bullock) merupakan tipe wanita 'berkuasa' yang tak segan-segan memarahi para pria di kantor tempatnya bekerja jika hasil pekerjaan mereka tidak sesuai dengan yang diinginkannya.
Suatu hari, Margaret menghadapi masalah dengan petugas imigrasi dan terancam dideportasi kembali ke Canada. Karena terlanjur menyukai kehidupannya di Amerika dan tak ingin karirnya berantakan, Margaret lalu mengaku bahwa ia akan menikah dengan Andrew Paxton (Ryan Reynolds), salah seorang anak buahnya.
'Pasangan dadakan' ini pun lantas berpura-pura bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dan memutuskan untuk berlibur ke Alaska di rumah Andrew agar semua tipu daya itu terlihat meyakinkan. Namun, petugas imigrasi tak terlalu bodoh dan menguntit mereka. Takut rencananya gagal, Margaret lantas memaksa Andrew untuk menikahinya. Mau tidak mau Andrew menyetujuinya dengan mengajukan beberapa syarat untuk bantuannya tersebut.
Syarat apa saja yang diajukan Andrew kepada Margaret, dan apa yang akan terjadi selanjutnya???





Download file

Download Subtitle English


Note : Postingan ini berasal dari berbagai sumber.. bukan pribadi.. hanya ingin berbagi, dan bukan untuk komersil.. THANK's 4 UPLOADER.

1 komentar:

Web Development mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Posting Komentar

 

SHARING IS NEVER ENDING © 2008. Design By: SkinCorner